Senin, 17 Desember 2012

Galau Tingkat Akut

Setelah kubuka-buka blogku, terlihat betul kalau aku ternya telah menjadi seorang pemalas akhir-akhir ini dalam hal menulis. Sudah beberapa waktu aku tmembiarkan blogku terbengkalai. Setalah berusaha keras mengingat-ingat apa saja aktivitasku akhir-akhir ini. Tuing.... ternyata mutlak kesalahan ada pada management waktuku yang amburadul akhir-akhir ini. Bukannya aku benar-benar terlalu sibuk hingga tega menelantarkan blogku tanpa sentuhan. Tapi karena aku salah mengatur waktu setelah pindah ditempat kerja yang baru. Terlena dengan rutintas yang terlalu santai dengan teman-teman baru yang terlalu baik dalam menemani hari-hariku yang baru. Kuhabiskan waktu bersama dengan asyik ngobrol "ngalor-ngidul" tanpa ujung. Karena selalu ada saja bahan untuk kami obrolkan. Asyik memang, tapi ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. 

Aku harus ambil sikap, tak apalah sedikit keras dengan diri sendiri. Main atau bersenang-senang itu perlu, tapi tidak boleh lupa diri. Harus tetap fokus pada apa yang telah aku sepakati dengan diri sendiri pada waktu yang telah lalu. Harus selalu care dengan diri untuk memberikan segala sesuatu sesuai porsinya. Hehe... sok buanget dueh.... :)

OK... i'll try to it! May Allah bless me.... Aamien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar